MERDEKA!!!

MERDEKA !!


Buat tanah airku tercinta, selamat merayakan hari ulang tahun yang ke 65.

Hanya satu harapan saya, semoga negara ini bisa jadi negara yang adil dan hukum bisa lebih di tegakkan.

Itu saja harapan dari saya, pingin hidup nyaman dan ibu kota menjadi kota yang nyaman juga. Padat tak apalah yang penting macetnya masih bisa di terobos. Hehehe

Berharap tak macet pula ;)

Katanya cuman satu harapannya, weleh lakok di belakang koma masih ada lagi.

Dasar..

Tidak ada hal spesial yang saya lakukan untuk menyambut hari kemerdekaan. Tapi bagi saya tahun ini sangat terasa berbeda karena HUT RI bertepatan dengan bulan Ramadhan. Yang telah kita ketahui bersama bahwa pada saat pembacaan proklamasi oleh bung karno, pada agustus 1945 juga bertepatan dengan bulan ramdhan.

Leave a Reply

About Me

Foto saya
I'm an independent girl. a hard worker. music geek. social media freak. good reader. interest in novel.

Followers