Marhaban ya Ramadhan

Ramadhan Tibaa..

Marhaban ya Ramadhan…

Tak terasa Ramdhan sudah datang lagi, bulan yang penuh berkah, penuh limpahan nikmat, penuh ampunan. Bulan yang membawa kedamaian dalam keadaan kita setiap saat, bulan yang selalu diiringi oleh alunan ayat-ayat Al-Qur’an. Betapa bahagia setiap umat yang menjalankan ibadah puasa. Dan yang paling istimewa dan hanya ada pada saat bulan puasa adalah berisiknya pemusik dadakan yang manggung jam 2 dini hari.. tek tek tek.. sahur sahur.. mungkin semua musisi sudah mempunyai kesepakatan hanya menggunakan 1 kata yang diulang-ulang..

Semoga pahala yang berlipat ganda senantiasa menaungi jiwa yang sedang berpuasa. Amin.

Emang bener ya, sepertinya masih beberapa bulan yang lalu kita melewati Ramadhan, sekarang sudah tiba bulan Ramadhan lagi. Semoga puasa saya bulan ini lancar, penuh dengan barokah dan pahala.. amin :D

Kalau sudah bulan Ramadhan gini yang ada di pikiran pastilah liburan, cuti lebaran mudik. Wahh kalau kita membicarakan mudik pastilah tak ada habisnya.

Gimana mau habis, bahan yang dibicarakan ada saja. Mulai dari cari sarana mudik, mengatur jadwal piket kerja, sampai ada juga yang bingung membatalkan jadwal mudik karena harus ada kerjaan yang tak bisa di tunda.

Waduw waduw.. disini serunya kalau bahas mudik.

Kembali lagi ke masalah ramadhan, sudah siap apa buat buka puasa nanti sore??

Masih siang neng, jangan bahas buka puasa dulu dong..

Hehehe.. maaf maaf..

Saya lagi pingin share tempat ngabuburit yang seru. Kebetulan saya punya saudara yang tinggal di daerah bintaro dan kebatulan lagi di perumahan. Suasana juga masih asri pedesaan. Tapi fasilitas sudah lengkap.

Lohh lakok malah bahas perumahan. :D

oke dehh kalo begitu, menurut informasi yang saya dapatkan.. kalau kamu masuk gerbang yang di sana bertengger tulisan Graha Raya pasti anda akan mendapati jalan yang lumayan lebar dan di tengahnya di pisahkan taman kecil. Hemmm sudah terbayang asrinya :D *kok malah ngomong ngalor ngidul.

Nahh ini dia intinya, sepanjang jalan itu buanyak banget yang jualan beraneka macam makanan buat buka puasa. Jenisnya sihh aku juga belum tau, *la aku juga belum pernah kesana.. :dong:

Kan tadi saya uda bilang kalau saya dapet informasi.. hehehehe

Leave a Reply

About Me

Foto saya
I'm an independent girl. a hard worker. music geek. social media freak. good reader. interest in novel.

Followers