Resolusi 2012

Yeaap.. welcome welcome.

template baru dari blog aku, asiik!!
ini salah satu resolusi di tahun 2012 ya, ganti template blog!! dengan tampilan blog yang lama sepertinya terlalu anak-anak banget. hihi lucu sih cuman udah bosen ah.

template yang sekarang lebih pas aja, lebih catchy, enak diliat dan SIMPLE.

buat temen-temen yang udah mulai males update di blog, coba deh cari atau buat template baru buat blognya, pasti jadi seger dan pinginnya nulis mulu. hehehe

bingung juga sekarang mau nulis apa, soalnya emang aku ini ga bisa nulis yang banyak-banyak.
mau berbagi tips juga belum ada ide sama sekali :| sedih

aku bagi-bagi foto aja ya. hihi
yayy ini kemarin oleh-oleh pas malem tahun baru.

flyover di salah satu jalanan bintaro.

taken with canon EOS
by @galihanaka | tumblrnya galihanaka.tumblr.com
edited frame with picnik.com

setting di kameranya aku ga tau. hehe

foto yang lain menyusul ya ;)


my other blogs

Leave a Reply

About Me

Foto saya
I'm an independent girl. a hard worker. music geek. social media freak. good reader. interest in novel.

Followers