Dear my eyes

dear my eyes,


pertama aku sangat berterimakasih karena dengan adanya kamu, aku bisa melihat dunia yang keindahannya tiada tara.
dengan adanya kamu, aku bisa membaca, menulis, dan belajar lebih banyak hal yang baik.
seribu maaf untukmu, karena kadang aku secara tidak sengaja melihat sesuatu yang kurang baik. aku tidak salahkan kamu, karena itu adalah perintahku.

my eyes, aku tau kamu cantik tapi aku mohon jangan tebar pesona kecantikanmu begitu saja, apalagi dengan membiarkan kamu dinikmati banyak orang.
aku tau kamu adalah pintu untuk melihat keindahan dunia, tapi aku mohon jangan biarkan kamu melihat semua hal. karena tidak semua hal yang bisa dilihat itu baik.
tetap tundukkan dirimu, lihatlah kebawah, jangan menengadah ke atas jika itu hanya akan memperlihatkan kesombonganmu
jangan kau kerlingkan dirimu jika itu hanya bertujuan untuk menggoda mata lain yang ada disekitarmu.
jagalah pandanganmu, karena dari pandanganmu hati inangmu akan tenang.
lihatlah dunia untuk menaikkan derajatmu kelak.


2 responses to “Dear my eyes

  1. Tidak semua yg kita lihat itu sesuai dengan kenyataan.
    Tapi, kita juga harus banyak melihat terutama di sekitar kita.
    Tentu, hati adalah inangnya.


    Kata-katanya bagus ^_^

  2. thankyou ^^
    your blog also great.

Leave a Reply

About Me

Foto saya
I'm an independent girl. a hard worker. music geek. social media freak. good reader. interest in novel.

Followers