Lucky

Menurut kamu, apa sih keberuntungan itu ? apakah kamu percaya dengan apa yang disebut dengan beruntung?

keberuntungan bisa datang kepada siapa saja, kapanpun. namanya juga beruntung kapan waktunya tidak bisa diduga. keberuntungan itu merupakan saat dimana kita mendapatkan hal yang membuat kita bahagia. kata untung pasti mengandung arti positif kan!!?? :D
jarang sekali orang mengatakan 'saya beruntung' saat dia dapet musibah.
jadi keberuntungan bisa disebut juga kebahagiaan :)

Kalo saya pribadi percaya dengan apa itu keberuntungan, mendapat keberuntungan adalah hal yang nyata dan bukan omong kosong belaka.
tapi jangan salah menyikapi kata beruntung, kalau kamu terlalu yakin atau hanya berharap mendapat keberuntungan tanpa berusaha keras, saya pikir itu hanyalah keputusan yang 'keblinger'.

Keberuntungan bisa diraih jika kamu melakukan 'action' atau tindakan. Sebagai contoh kamu mikir bahwa jadi pengusaha sukses itu keberuntungan, orang sukses itu cuma orang2 yang beruntung.nahh... tapi kenyataannya kamu ga action buat jadi pengusaha, ga mungkinkan kamu bisa dapet keberuntungan untuk jadi pengusaha sukses.
ini contoh simplenya aja :)

Tapi pesenku, kamu jangan terlalu berharap dapet 'keberuntungan'. kenapa? karena mematok pemikiran seperti itu cuman bikin kamu males berusaha dan bisa bisa kamu ga dapet untung malah buntung..
hehe

aku pernah baca sebuah artikel yang mengatakan "jika kita ingin mendapatkan sesuatu kita harus mengupayakan sebabnya terlebih dahulu, saat kita melakukan sebab kita juga akan mendapat akibat, tapi ada kalanya Alloh tidak memerlukan sebab, inilah kemungkinan 'keberuntungan' yang bisa kita harapkan".

dari kalimat yang saya adobsi itu bisa disimpulkan bahwa keberuntungan itu memang ada, wlopun kita tidak melakukan sebab.
keberuntung datang pada siapa aja n kapan aja.
terutama buat orang yang Hokinya gede, wahh wahh.. pasti beruntung terus..
:D

Leave a Reply

About Me

Foto saya
I'm an independent girl. a hard worker. music geek. social media freak. good reader. interest in novel.

Followers